Powered By Blogger

Minggu, 19 Mei 2013

Kata-kata Kalbu

semua kata mengandung keindahan jika kata bicara dengan kalbu kami mengajak anda berkata-kata dengan kalbu.beri kalbu buat berkata kata.

kata kalbu. by.kataku_kalbumu














>dan ketika aku tau apa yg banyak orang tidak tau*

disitulah letak kesalahanku#kakukuma

>dan keindahan apa yg bisa kau lewati dgn rasa iri?

tak akan ada jawabnya#kakukamu

>dan jk kesendirianku adlh nyawanya*biar aku 

tetap sendiri demi nyawa panjangnya#kakukamu

>dan aku diambang batas menangis jk kesedihanku sll

kutangisi*tp sia2 belaka#kakukamu

>dan bear aku sendiri meski letih drpd bersama dgn

seribu curiga tanpa batas#kakukamu

>dan apa yg kau cari dgn segenap keringat tanpa

doa*sia2 tanpa makna#kakukamu

>dan aku harus pergi jk semua arah mata angin

menghendaki*angin sgt kuat bagiku#kakukamu

>dan aku akan bertahan meski 1orang saja yg menghendaki*1orang

 punya banyak keyakinan#kakukamu

>dan batas2 itu adalah ego aku sendiri*batas dimana aku

sabar&berhasil#kakukamu

>dan aku harus pergi jk semua arah mata angin menghendaki*angin

sgt kuat bagiku#kakukamu

>dan ketika aku tau apa yg banyak orang tidak tau*disitulah

 letak kesalahanku#kakukuma

2 komentar: