Powered By Blogger

Sabtu, 29 Desember 2012

Cara Agar koneksi Internet Via Modem Tak Terputus


           Kali tentang gimana agar koneksi internet kita nggak terputus di tengah jalan,mungkin sobat sekalian sering mengalaminya koneksi internet yang terputus ,pasti kesalkan ...,nah ini aku punya tips gimana cara agar koneksi internet tidak terputus atau bagaimana cara agar sinyal koneksi internet tidak terputus.

Sebenarnya ini cara agar koneksi internet tidak terputus adalah cara yang sangat sederhana sekali,yang merupakan pengalaman aku yang koneksi internet aku sering putus2(kesalnya minta ampun sob,apalagi kalau lagi asyik download).

Cara agar koneksi internet tidak terputus  ala blogger pemula demikianlah aku menamakannya,caranya seperti ini sob.....

  1. sobat aktif di firefox bisa juga di google crome
  2. sobat buka tab baru
  3. sobat ketikan alamat KLIK DISINI di tab broser baru yang sobat baru buka(tapi kalau tidak mau repot klik saja url itu sob,...
  4. benar,....itu adalah daftar radio online yang ada di indonesia,sobat pilih salah satunya dan dengarkan radionya sob,....hehehe
Pasti sobat bertanya apa hubungannya dengan radio,gini sob,...saat kita sedang online pasti ada waktu jeda kita dimana kita tidak dalam keadaan loading entah dikarenakan sedang membaca atau menulis,diwaktu jeda itulah biasa koneksi terputus,tapi kalau kita sedang aktif di blogg atau di facebook atau dimana saja kita sedang online sementara kita juga sedang streaming dengan radio online koneksi akan jalan terus sekalipun harus mengambil waktu untuk jeda membaca atau menulis.

0 komentar:

Posting Komentar