Powered By Blogger

Minggu, 09 September 2012

LOCAL COOLING

Komputer masa kini adalah komputer yang boros konsumsi listrik dan panas. Tapi dengan software LocalCooling hal tersebut dapat di atasi.
Beberapa waktu yang lalu komputer kami mengalami overheat akibat tidak berfungsinya salah satu kipas pada casing CPU. Temperatur CPU bisa mencapai di atas 90 derajat Celcius dan otomatis komputer shutdown sendiri (proteksi dari BIOS), terutama ketika sedang bermain game 3D.
Beberapa langkah kami lakukan untuk ‘mendinginkan’ kembali CPU, tapi solusi yang ada tidak ada yang gratis, sampai akhirnya kami menemukan LocalCooling.
Dengan tema selamatkan dunia dari pemanasan global, ternyata software yang satu ini sangat ‘COOL’, dan merupakan solusi gratis terbaik untuk komputer yang dingin serta hemat energi. Selain itu software ini memiliki fitur-fitur keren seperti shutdown otomatis, membuat kerja CPU lebih efisiensi dan bisa mendeteksi pemakaian listrik pada seluruh komponen komputer.
LocalCooling juga menjadi Gold Certified Partner dari Microsoft di dalam menghemat energi dan mengurangi pemanasan global.  silahkan...DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar