Powered By Blogger

Jumat, 28 Desember 2012

Cara atasi Redirect


Cara atasi Redirect Virus pada browser : Malwarebytes' Anti-Malware oleh prologic :
Apakah anda pernah mengalami jendela browser terbuka sendiri tanpa anda eksekusi?! atau anda mengalami redirect page/ halaman yang anda tuju tiba-tiba pindah dengan sendirinya atau gak pernah nyampe ke halaman yang anda tuju?!.Cara-cara untuk  mengetahui browser anda terinfeksi : Buka browser anda, ketik sembarang kata di jendela pencarian google. Cara selanjutnya?

Redirect Virus browser : go to hell oleh prologic :
Klik salah satu Url yang diperlihatkan, dan url yang anda tuju akan dialihkan ke alamat yang bukan anda tuju. Itu berarti anda terinfeksi. Ya, kita senasib kawan hehehe. Saya pun mengalaminya hari ini. Anti virus yang terpasang ( bule dan lokal ) gagal mengantisipasi hal ini, firewall pun tidak mendeteksi tamu yang tidak diundang hingga registri Os dan signature software diinfeksi.

Gangguan CPU yang paling fital adalah kinerja processor menurun, dan memori (RAM)  beraktifitas di atas 90% padahal saya tidak menggunakan aplikasi apapun. Yang paling parah adalah ketika browsing, Mozilla Firefox yang sering saya gunakan selalu terbuka sendiri, Internet Explorer yang tidak pernah saya pakai selalu muncul dengan 6 tab. Hebat sekaligus sombong banget ini malware, semua jenis browser di infeksi termasuk Opera, Chrome yang saya gunakan sebagai secondary protocol berprilaku sama dengan browser IE.

Cara atasi Redirect Virus pada browser : Malwarebytes' Anti-Malware oleh prologic :
Sekedar share aja, saya dapetin ini tools/ software trial edition namun sangat-sangat ampuh mengatasi Redirect Virus. Software ini / Malwarebytes' Anti-Malware mampu mengatasi Hi-Jack/ pembajakan sistem secara lebih mendalam yang tidak terdapat dalam firewall atau anti-virus jenis apapun. Malwarebytes juga mampu mengembalikan performa registri.


0 komentar:

Posting Komentar